Selasa, 29 Desember 2015

Liburannya Den-chan :3

Heloh~
Akhirnya gue dapet wifi setelah 3 hari nggak ada wifi karena tinggalnya di hutan *nggak sih*
Hmm.. Gue lagi liburan sih. Kampus gue libur dari tanggal 21 Desember sampe tanggal 3 Januari 2016, tapi gue otw dari tanggal 19 *lol* dan tanggal 4 Januari-nya masuk kuliah. #gaksiapmasukkuliah

Di postingan ini, gue nggak akan cerita pengalaman gue selama liburan. Udah mainstream dan lebih cocok buat dijadiin karangan anak SD di kala selesai liburan. Tipikal banget yak wkwkwk. Gue mau cerita apa aja yang gue lakuin untuk mengisi kebosanan kala liburan, ya selain jalan-jalan sih. Oh ya gue juga jadi LDR-an sama pacar gara-gara berlibur. Sedih hatiku :""""(((( #pret

Gue ngerasa kalo lagi liburan, gue kepengen ngelakuin hal yang udah lama nggak gue lakuin. Dan entah kenapa, perasaan itu muncul pas liburan doang. Pas lagi bosen di kamar atau lagi sumpek gegara kerjaan, nggak pernah tuh muncul. Aneh.
Hal yang akhirnya gue lakuin lagi ketika liburan sih udah jelas gue buka kembali blog yang sudah setahun lebih gue tinggalin dan nulis postingan lagi. Nggak tau kenapa kepengen aja nulis di blog ini lagi, setelah sekian lama gue nggak buka dan bahkan gue lupa kalo gue punya blog. #seriusloh
Semua bermula dari pacar gue. Waktu itu dia lagi sakit di rumahnya, terus gabut, nggak tau mau ngapa-ngapain. Bangun dari kasur aja susah, apalagi koprol.
Saking gabutnya, tengah malem dia kepoin semua akun sosmed gue, termasuk twitter. Di sana dia ngeliat ada url blog ini. Langsunglah dipencet daaaaaannnnn dikepoin sampe mampus. Bahkan dia tau akun worldcosplay yang gue pake buat stalking foto-foto cosplayer cakep nan loli, terkadang gue cari yang trap semacam Reika. Gue aja lupa punya akun itu, baru inget ketika dia bilang kalo gue emang punya. Nah, gara-gara dia bilang kalo dia habis kepoin blog ini, gue jadi buka blog ini dan punya keinginan untuk update lagi. Makaciw beib~ kemampuanmu untuk stalking sungguh hebat~~ (padahal tinggal Google dan ketik nama lengkap gue, muncul semua akun-akun alay gue wkwk) Love love <3 <3 :*

Selain itu, gue juga kembali membuka akun Roleplay yang sudah lama gue tinggalkan karena nggak mood dan baper akibat banyak dikasih kacang rebus. Iya, gue baper abis dikacangin mulu. Emang gue martabak?
Akhirnya gue buka lagi akun RP dari fandom Touhou. Karakter menstrim yang gue roleplay-in. Ketauan lah ya siapa wkwk. Semua gara-gara gue bikin status tentang rasa rindu gue ke dunia RP. Nggak disangka, temen-temen roleplay yang udah kenal sampe ke RL langsung pada comment semua. Daaannnn gue ditarik untuk buka kembali akun nan bersejarah itu. Gue bahkan sampe rela download aplikasi Twitter demi buka akun RP lagi.
Untung masih inget passwordnya.
Begitu dibuka, gue terpesona sama tampilan Twitter yang terbaru.
Bisa post video, bisa post .gif, bisa bikin polling, sistem 'Favourite' diubah jadi 'Likes', dan sebagainya. Gila. Berubah banget. Gue sempet katrok selama beberapa menit buat scrolling-scrolling nggak jelas dan mengagumi keindahan Twitter yang sekarang #lebay
Kemudian gue buka akun kedua gue yang merupakan akun kesayangan (?). Yang gue roleplay-in adalah original character (OC), atau bisa dibilang satu-satunya OC. Yak, masih sama.. Gue dibikinin martabak kacang lagi..... Tapi nggak apa-apa. Gue udah lebih tabah kok. Gue makan aja martabaknya, lagian gue laper.

Gue cerita ke pacar soal kembalinya gue di dunia maya yang dipenuhi ke-wibu-an dan remaja labil yang kalo dibecandain dikit bisa sampe kirim menfess teror atau bahkan bikin drama yang nggak penting abis. Misal nggak ditanggepin di timeline terus dia baper kayak gue tapi bedanya dia nyari perhatian lewat drama-drama nggak jelas sampe nyari massa bahwa dia adalah korban dari . Okesip. Labil abis.
Terus tanggapan pacar gue berbanding 180 derajat dari gue. Dia keliatan nggak tertarik dan malah anggap RP itu terlalu wibu. Erh... nggak semuanya wibu kok mz. Tapi kan mz wibu juga jadi harusnya tertarik :p #peace

TERUS GUE BIKIN AKUN BARU DONKZ HAHAHAHAHA
Karakter dari game otome yang sedang gue mainkan menjadi pilihan karakter yang gue roleplay-kan. Cowok. Dan gue harus bisa jadi cowok agar nggak merusak image dan pengkarakterannya. New challenge for me~~
Sekali lagi gue cerita ke pacar, dan reaksinya makin sama. Bahkan kayaknya udah sabodo teuing sama kelakuan gue. Wkwkwkwk. Jangan capek punya pacar kayak gue ya, sayang :p

Ketika gue nulis postingan ini, gue lagi di Hotel Santika Cirebon. Seharian ini duduk di dalam mobil dan melakukan perjalan dari Jogja. Pantat gue jangan sampe tepos, entar si pacar ga demen lagi #eh Besok lanjut otw ke Tangerang, dan berakhirlah masa berlibur ke kampung halaman ala gue.

Bentar lagi tahun baru, artinya hari yang baru dan pribadi yang baru.
Semoga gue jadi pribadi yang lebih baik lagi ketimbang tahun yang sudah lalu. Semoga gue bisa jadi a good leader untuk organisasi yang akan gue pimpin selama setahun ke depan. Semoga gue dan pacar bisa langgeng. Semoga keluarga dikasih perlindungan, keharmonisan, dan kesehatan selalu. Semoga keluarga pacarpun diberkahi Rahmat Tuhan. Semoga kuliah kami berdua lancar selalu, terutama pacar yang jadi wakil ketua himpunannya. Semoga himpunannya pun berkembang dan maju. Dan semoga Indonesia perlahan jadi negara yang maju, nggak berantakan, dan masyarakatnya cinta sama bangsa sendiri. Gue sendiri pun terlalu fokus sama budaya negara lain, jadinya nggak notis budaya negara sendiri. Gue pengen budaya Indonesia berkembang dan kami para warga juga mengenal budaya masing-masing ^w^

Yak, sekian postingan saya ini. Nggak gitu penting sih, wkwkwk
Ah ya,
mo promosi sosmed bahahahaha
FB : Denisa Oktadavina
Twitter : @DenisaDnz
Instagram : @denchwan_
Ask.fm : @denchwan
LINE : denisaoktadavina

huehehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar