Senin, 21 Desember 2015

Hello~!

HALLO MY DEARY ABANDONED BLOG!!!!!!!!!!!!!!!!
SANG MAJIKAN KEMBALI LAGI SETELAH MENINGGALKANMU KARENA BANYAKNYA HAL DUNIAWI YANG MENGHALAGIKU #alasanluden #bodoamat

Selamat malam!
Gilak, gue post terakhir 7 Februari 2014! Lebih dari setahun gue gak update di blog ini. Maafkan ya...

Kenapa ya, tiba-tiba gue inget buka blog ini?
Ah, entahlah. Mungkin karena gue gak ada kerjaan di hotel dan tiba-tiba kepengen update blog. teehee~

Banyak yang terjadi di tahun 2015.
Senang..
Sedih..
Galau..
Gundah..
Gulana..

Semuanya gue lalui hingga gue bisa bertahan hingga saat ini. Yap, denchan is a strong girl~!

I'd like to tell you all of my stories, but I think I can't write it all down. So, I write some of it..

First, I broke up with my ex-bf.
I told about him at my last post, right? Yeah, I broke up with him at July 2015.
Dan seperti kebanyakan remaja labil nan kekinian, gue galau SEGALAU-GALAUNYA. MANA PUTUSNYA PAS LAGI LIBUR LEBARAN, GAK ADA KEGIATAN PERKULIAHAN, MAKIN NGGAK BISA MENGALIHKAN PERHATIAN KEPADA KEGIATAN LAIN SELAIN GALAUIN DIA #capslocknak
Jadi nggak nafsu makan, lemes, nggak ada semangat untuk ngapa-ngapain, tiap malam nangis pula. Mungkin air mata gue udah abis gegara galau dah..

UNTUNGNYA.......
Gue jadi Koordinator BC (Buddy Coordinator) untuk mahasiswa baru Binusian 2019. Akhirnya gue bisa mengalihkan perhatian dan menyibukkan diri gue sendiri! Gue juga jadi salah satu PIC untuk BC Artist 2019.
Buat kalian yang nggak tau apa itu BC atau Buddy Coordinator, sini gue kasih tau!
Jadi, untuk menyambut mahasiswa baru, Binus tidak membuat program ospek seperti kebanyakan universitas pada umumnya. Binus membuat program FEP (Freshmen Enrichment Program) yang SAMA SEKALI TIDAK ADA BULLYING, malahan dibimbing untuk perkenalan Binus dan dunia perkuliahan supaya mereka lebih kenal dengan lingkungan yang notabene sangat baru dan asing. Nah, BC atau Buddy Coordinator inilah yang menjadi pendamping para buddy (sebutan untuk mahasiswa baru) selama seminggu.
Sumpah deh, jadi BC itu menyenangkan dan punya kepuasan tersendiri ketika lihat buddy-buddy lu kompak dan aktif. Gue udah jadi BC 2 kali dan gue bangga lihat buddy-buddy gue sukses di dunia perkuliahan dan bahkan jadi partner kerja gue di FEP maupun organisasi. Selain itu juga, lu juga bisa kenalan dengan banyak temen dari berbagai jurusan dan kakak-kakak SAC (Student Advisory Center) Binus yang kece abis.
Memang sih, jadi BC itu butuh pengorbanan. Misalnya harus rela bangun pagi demi briefing sebelum kegiatan dimulai, rela pulang malam karena harus evaluasi tiap akhir sesi, rela mondar mandir naik turun eskalator demi menjaga keamanan dan keberlangsungan FEP, sering elus dada lihat kelakuan buddy yang tak jarang nakal dan masih labil bekas lulus SMA, dan sebagainya. Meskipun begitu, di situlah keseruannya! Di kala udah penat dan lelah, ide-ide kreatif nan gila pasti muncul. Obrolan-obrolan lucu dan gokil terlontar begitu saja untuk melepas stress. Itu semua udah jadi hiburan gue dan bahagia rasanya... Rasa galau gara-gara diputusin pun perlahan pudar....

Lalu, BC Artist.
BC Artist itu bukan BC biasa loh! Kami tampil di Convocation Ceremony atau Inaugurasi para mahasiswa baru di JCC ! Keren, kan? Ufufufufu~ Kami tampil untuk tunjukkin bahwa BC yang selama ini jagain kalian di kampus, bisa tampil keren di panggung! And we proudly present our performance for our buddies <3
Btw, di BC Artist, salah satu PICnya adalah mantan gue.
Galau lagi, nih? Pasti!
Tapi gue berhasil untuk nggak jatuh ke dalamnya, karena gue sadar kalo gue masih punya banyak kerjaan yang harus diselesaikan dan nggak boleh galau di saat itu.

Karena kesibukan inilah,
akhirnya gue dekat dengan seorang cowok berambut gondrong dengan muka menyeramkan (gak juga sih *lol*). DAAAAAAAAAAAAAAAANNNNNNN kami pun jadi power ranger. #apaansih

Big thanks to him, he slapped a reality to me with his words.

Semenjak saat itulah percikan-percikan mercon cinta muncul di antara kami berdua #eciee

Ya gitu deh.

MALU AH BAHAHAHAHAHAHAHAA---

Kapan-kapan kalo gue inget gue bakalan update blog tentang kita berdua. Teehee~ bye bye~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar