Rabu, 28 September 2011

SESUATU BANGET, YAH...

Ohayooouuu...
Still in my class.. Hohoo.. Pulang cepet lagi. Besok libur. Aye !
hari Jumat sampe Minggu ada pameran + bazaar. Aye !
Tapi....
Biarpun besok libur, masih tetep ngerjain tugas integratif bahasa Indonesia +Kwarganegaraan. Huuu~
Udah DEADLINE mamen ! Tugas yang bagaikan nekara neraka dan guru2nya yang iblis perhatiin banget tiap ejaan, nggak boleh pake kata2 yang maknanya bias atau kayak perumpamaan gitu. Semua harus LOGIS. Emang sih, makalah emang harus logis. Tapi kita harus perhatiin banget kata2nya. Jangan pake kata2 yang sulit, soalnya bakalan dicoret sama guru dan harus punya bukti konkretnya, Hadeeeehh~ (_ _" )
Untung banget hariini pulang cepet, bisa punya lebih banyak waktu buat ngerjain tugas.
Oh ya, gw lagi galau nih...
Gambar yang gw banggakan kan udah dikumpul. ceritanya buat tugas nih. Hahaha...
Gw gambar cewek diliat dri blakang, trs ada mobil. Lamborghini gitu loh ! Tapi nggak mirip sih. Hoho...~
Nah, baju cewek itu sama mobilnya dibatik deh. Wow... Looks amazing ! (I think)
Tapi gw lupa kasih arsiraaaaannn...!!!!
Hwaaaa...!!! Galau banget !
Gw galau-nya aneh ya. Semua orang galau gara2 cinta, gw galau gara2 gambar. Aneh...

hmmmm..
Udah dulu ya. Mau ngerjain tugas. Daah~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar