Kamis, 01 September 2011

Finally !!!!!!!!!

Konnichiwa !
Hari ini gue seneng banget nih ! Hore hore...

Kenapa seneng banget ???

Soalnyaaa... *jengjengjeng*
Gue dapet bukunya Raditya Dika niiihhh~

Emang sih menurut kalian semua, hal ini cuma sepele, banget malahan. Tapi bagi gue, yang Dika-holic, berharga banget ! Sueeerr...

Ceritanya gini...
Hari ini kan bokap gue rencana mau nginep di hotel. cuma semalem sih, tapi nggak apa2 deh daripada suntuk di rumah mulu. Jam dua belas gue berangkat dari rumah. Jam 12.15 gue nyampe hotel. Kok cepet banget ? Emang, soalnya hotelnya nggak jauh dari rumah. Tapi tetep hotel getho louwh.. Apalagi adek gue yang loncat2 gara2 bakalan nginep di hotel. Gue sih biasa2 aja, nggak sampe autis gitu.

Habis nyampe,bokap gue ke bagian resepsionis, nyokap gue duduk di sofa, adek gue lari2an kayak anak baru lepas dari kandang. Sedangkan gue sih ngeliat2 doang. Eh, ada etalase isinya kue2 gitu. Waw, gue jadi ngiler~ Untung aja bokap gue udah dapet kunci kamarnya sebelum iler gue jadi banjir di hotel. kan nggak enak banget kalo sampe muncul di koran "Terjadi Banjir Iler di dalam Hotel". Ilfill~

Gue masuk ke kamar 223. Mana jarak dari lobby ke kamar kayak jarak Palembang-Jakarta lagi. Begitu masuk kamar, adek gue langsung loncat2 di atas kasur. Gue langsung duduk aje di sofa. Baru gue duduk udah disuruh pergi lagi. Untung aje naik mobil.

Begitu di mall, gue ngeliat pemandangan2 yang nggak enak banget diliat. ANAK-ANAK ALAY. Gue jijik banget ngeliat mereka. Bukannya membeda2kan, tapi yang cowok ternyata lebih alay daripada cewek. Pada pake celana jeans kedodoran, supaya keliatan tuh boxer-nya. Itu pun kalo bagus, lha kalo boxer bunga2 ?! Terus mereka pada pake baju norak, kacamata kegedean, sama rambutnya dicat pirang. Setelah diliat2, kok jadi kayak Sule ya ? Warna pirang kayak punya Sule. Terus, kacamata yang menurut gue bagusan disebut kaca-muka. Gue mikir, anak ini pernah ngaca nggak sih ? Sebagai orang yang memiliki hidung mancung ke dalem, kacamata yang segede gajah nggak cocok, nak. Sadar, nak. Sadar !

Gue berusaha nggak merasa jijik dengan pemandangan anak2 alay itu. Gue pun turun ke lantai dasar. Nyokap gue mampir ke bagian majalah2, gue sama adek gue ikut. Di rak2 buku, gue ngeliat sesuatu yang menarik perhatian. Ada tulisan "Tolong..." Pas gue tarik buku itu dari rak, ada tulisan "TOLONG, RADITH MEMBUAT SAYA BEGO !" Hwaaaaa..... Gue langsung girang !! Gue langsung kasih itu ke nyokap gue,"Ma, beli ! BELIII....!!!!" Mbak yang jagain stand majalah itu cuma ngeliatin gue. Mbaknya bilag,"Ini tinggal satu." Gue tambah seneng ! Begitu sampe di hotel, gue langsung lompat ke sofa, buka plastik, baca bukunya Raditya Dika. Horeeee... Horeeee...

Finally~
AKU MENDAPATKANMU, BABY !!!!!!!!!!!!!!!!!

buku autis gue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar