Jumat, 02 September 2011

Nightmare at the Pool

Konbanwa~
Hehehehe...

Hari ini gue udah pulang dari RSJ Hotel. Cuma semalem doang. Huwaaaaaaa.. Gue nggak bisa menikmati wi-fi ! Padahal wi-fi nya cepet banget ! Huwaaa.. Yang bikin gue nyesel, kenapa sih wi-fi nggak bisa dibawa ke mana2 ?? Kalo bisa kan bisa internetan di mana aja, nggak makan pulsa. Iye iye, gue tau itu mustahil buat sekarang ini. Tapi siapa tau ada ciptain wi-fi yang bisa dibawa ke mana2 kan ? Nothing is impossible, mamen..

Lanjutan dari posting gue sebelum ini.
Selesai gue baca buku yang menurut gue tepat dibilang kitab autis gue itu, adek gue narik2 rambut gue sambil ngomong,"Nis, berenang YUK !!!!!"

Hmmm...
Bener juga sih kata adek gue. Daripada nonton TV mulu nggak ada yang mutu banget acara TV-nya, mendingan berenang deh. Secepet kilat gue ganti baju renang. Jujur, gue jarang banget berenang. Nggak hobby sih. Oke, gue nggak hobby gara2 nggak bisa berenang. Eh, bisa sih. Cuma gaya batu sama nyemplung ke bak mandi di rumah.

Di tepi kolam renang, adek gue langsung nyebur ke kolam yang cetek. Di sebelahnya ada kolam yang dalem, khusus dewasa. Gue sih pengennya di kolam yang khusus dewasa. Berhubung gue imut2 (baca : pendek) dan nggak bisa berenang, gue pindah ke kolam cetek. Nggak apa2 lah, ada adek gue juga. Gue maen kuda2an sama adek gue. Gue jadi kudanya. Adek gue yang lebih mirip sama gentong duduk di punggung gue.
Blup blup blup.... Gue langsung kelelep di dalem air gara2 ketiban ikan duyung adek gue.

Untuk menghindari hal yang sama, gue suruh adek gue kenalan sama anak yang dari tadi juga berenang di sekitar situ. Anak kecil, cowok, gendut, kalo dari belakang sama2 gendut kayak adek gue, cuma dia lebih pendek. Mungkin umurnya 5 tahun. Adek gue kenalan, terus maen bareng deh. Fiuh, selamat~

Ternyata perkenalan itu bikin malapetaka. Ceritanya gue lagi coba nyelem di air *ya iyalah*. Terus gue ngejar adek gue. Adek gue ciprat2in air ke gue, terus temen barunya dia juga ikut2an. Menurut gue nggak apa2, biar adek gue akrab. Eh, lama kelamaan kok makin nggak karuan ya ? Gue udah bilang "STOP ! BRENTI ! STOP ! SETOP !!" Masih aja nggak brenti cipratin gue. Mana air kolam masuk ke hidung + telinga lagi.. Haduh~ Gue diserang 2 bocah kecil ini..

Awas lu yey !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar