Kamis, 08 September 2011

Bocah yang G A L A U .____.

Konbanwa~
Ini posting kedua gue yang diposting malem.

This day is Thursday !!!
I hate this day !

Gue sebagai anak IPA (Ikatan Pelajar Ancur) ngerasa males kalo hari kamis udah dateng. Gimana nggak males, tiap hari kamis, mata pelajaran gue di sekolah semuanya IPA ! Dari jam 7 pagi sampe jam 1 siang belajar IPA mulu. Emang resiko jadi anak IPA, pasti mata pelajaran IPA lebih banyak, bahkan hampir tiap hari. Padahal, pas gue kelas 10, gue paling seneng hari Selasa, Kamis, Sabtu, soalnya gue nggak les saat hari itu. Hahaha.. :p

Hari Kamis..
oh hari kamis..
Apa yang bikin gue tambah males sama yang namanya hari Kamis ?
Soalnya hari ini gue galau !

Oke, gue ngaku baru ngerti galau itu apaan. Gue kan anak yang polos gitu. .___.
Kenapa gue galau ?
Gini, gue kan punya tugas bahasa Indonesia. Disuruh cari novel, mau dibuat film gitu. Wow, pengalaman baru ! Gue seneng banget dapet tugas itu, gue sih mintanya buat naskah film. Novel yang kita dapetin TEROR - Putu Wijaya. What ?! Putu Wijaya ?! Novelnya tebel2 gitu. Gue aja baca novel teenlit ngantuk, apalagi penulis novel berat kayak beliau ?!

Emang sih, kalo teenlit mah, cinta2an mulu. Nilai kurang, ane tewas. Gue pun berniat nyari novel itu. Karena novel lama, gue nyari di internet, siapa tau bisa di -download. *anak gahoel*. Nggak ada. Oke, gue nggak putus asa, gue niatnya cari di toko loak. Tapi berhubung lagi Lebaran, semua toko tutup. Oke, gue tetep nyari di internet yang hasilnya NIHIL. Temen2 gue pun nyari di perpustakaan daerah yang hasilnya sama aja NIHIL. Gue mulau putus asa nih ! Gue nyari di perpus sekolah, kagak ada juga. AARRRGGGHHH !!!

Dengan tingkat kesabaran sekarat dan didominasi rasa putus asa yang berlebihan, gue nyari di internet lagi. Nggak dapet, gue protes ke guru ! Titik ! Ini novelnya susah dicari ! Enak tuh kelompok2 yang lain. Dapet novel Putu Wijaya yang ada di perpustakaan daerah, atau di toko buku online. Gimana nasib kelompok gue ?! Gue pasrah....

Yah, gue galau gara2 sebuah buku karya maestro. Galau yang sepele, tapi bikin desperated abis2an..

So, see ya soon !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar