Sabtu, 10 September 2011

My Plan

Konnichiwa~
Tadi gue barusan liat ada cerita fanfic di internet. Nggak tau fanfic ? Itu loh cerita2 fiksi dari penggemar2. Mereka pake tokoh dari artis esukaan mereka, terus dibikin cerita deh.

Hmmm... Menurut gue menarik juga bikin fanfic. Yang gue temuin adalah fanfic Korea. Mereka pada bikin DBSK dijodohin sama SNSD lah, ada2 aja kreasi mereka. Nah, setelah baca beberapa fanfic (termasuk punya temen gue), gue jadi tertarik buat fanfic. Tapi nggak pake nama Korea, tapi J E P A N G.

Yup, I love Japan.

Karena gue juga nggak terlalu tau nama2 artis Jepang, makanya gue pake nama2 cosplayer yang gue tau.
Ok, gue *kemungkinan* bakalan pake nama2 ini :
- Kaname
- Kipi
- Aira
- Saya
- Touya (as a boy)
- Leo

Gimana ceritanya ?
Yang pasti gue bakalan bikin tentang cinta2an. Cuma itu yang bisa gue buat selama ini. Yang bikin gue nyesel, gue cuma tau 3 nama cosplayer cowok. Eh, cuma 2. Touya kan cewek :p

Gue bakalan jodoh2in mereka berenam. Ada yang playboy juga loh.
Jujur, gue belum dapet alur ceritanya, tapi yang penting gue bakal buat fanfic ini.
So, see ya soon as possible !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar