Minggu, 10 Juli 2011

Mari Berkemah ! Part 2

Aahh,, setelah denger pengumuman khusus untuk ketua, akhirnya aku bisa istirahat. Setidaknya duduk lah. Eh, baru duduk sekitar 5 menit, malah disuruh ngumpul buat upacara pembukaan. Aduuuh~ duduk bentar aja masa nggak boleh sih?! Yah, akhirnya aku ikut upacara pembuka itu dengan terpaksa. Mana habis nyangkul lagi. Panas terik pula. Nggak apa-apa lah. Saya rela *ce ileh*. Untung aja sih nggak terlalu lama. Habis itu, bebas! Yey ! Aku bisa istirahat bentar deh..
Nah, biasa kan, kebiasaan cewek-cewek. kalo udah kotor, bau keringet, bawaan pengen mandi. tapi kamar mandi yang disediakan itu sekitar 11 atau 12 gitu lah. Nggak cukup lah! Secara jumlah cewek lebih banyak daripada jumlah cowok. Give us more ! Akhirnya, banyak yang pake kamar mandi bareng-bareng. Hahahahaha... Seru juga sih mandi keroyokan gitu. Untung kamar mandinya lumayan gede, jadi cukuplah kalo mau mandi bareng. Ada juga yang sampe 5 orang dalam 1 kamar mandi saking nggak tahan pengen mandi. Ada juga yang lama banget mandinya. Sampe harus digedor-gedor dulu pintu kamar mandi, baru deh nongol keluar. Aku mandi bareng Cindy. hehe. Soulmate kalo pengen ketawa-ketiwi di sekolah. Mumpung satu sanggah, nggak apa-apa dong kalo berbagi kamar mandi. hehe :) Kalo yang buat cowok-cowok, ada di belakang kamar mandi cewek. Sebenernya, kamar mandi itu sebuah gedung khusus kamar mandi yang ada di seberang jalan. Jadi ketemu deh cewek sama cowok. Agak sungkan sih ya. Apalagi tenda cowok-cowok juga deket kamar mandi cewek. Jadi gimanaaaaa gitu... Habisnya kalo terlihat sesuatu yang nggak boleh cowok liat kan... Aaaarrgghhh !!! Ada juga nih yang memalukan. Secerobohnya aku, api aku nggak bakalan ngelakuin ini. Ada yang menjatuhkan 'barang berharga' berupa sesuatu... eehhmmm.... sebuah BH ! Nggak tau punya siapa, tergeletak di tanah deket kemah putri. Hwaahhh.... Nggak ada yang ngaku *ya iyalah* Akhirnya, BH tersebut dibiarkan tergeletak sebatang kara bersama dengan tanaman dan rerumputan....
Besoknya, tiap sanggah disuruh untuk keliling di sekitar situ sesuai dengan petunjuk yang diberikan. ada juga pos-pos untuk memberi kita tugas. Tapi nggak semuanya ikut loh. Ada juga yang jaga tenda. Maksimal 2 orang. Akhirnya Yoselin dan Lydia yang jaga tenda, aku dan yang lain ikut kegiatan. Waduh~ pertama sih asyik, tapi jauh cuy ! Pegelnyaaa... Sampe masuk lumpur segala. Eh, pas di lumpur itu, ada yang sol sepatunya lepas ! ahahahaha.... Kasian, pulang ke tenda nggak pake alas kaki. Selain itu, kita juga harus hati-hat supaya jangan kena pacet, sejenis lintah gitu. Untung aja aku nggak kena. hehehehe.. Ada juga yang kena, sampe teriak-teriak gitu. Ih, lebay ah ! Habis itu, ada tantangan terakhir. Flying fox ! Yeah ! Aku seneng tuh ! Dari atas pohon sampe di tanah yang jaraknya agak jauh. Semangat tuh. tapi pas mau naik ke atas pohon, ngeriii~ Takut ! Pohonnya licin banget sih ! Untung aku dibantu kakak *siapa ya namanya?* naik ke pohon, malah diejekin kayak monyet. Bodo amat ! Ternyata, di atas pohon ini ngeri juga. Jadi gemeter nih ! But, I must strong !! Dengan jiwa dan raga, aku meluncur ke bawah. hwaaaa.... Kaki musti lurus ke depan, supaya pas mendarat nanti kaki kita nggak kena tanah. Pas mendarat, aku mendarat pake pantat. Ya ampun, sumpah, sakit ! Tapi harus tetep stay cool.. :D Untung aja, habis itu udah selesai kegiatannya. Jadi bisa langsung mandiiii......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar