Sabtu, 02 Juni 2012

Eleven Science Two ♥

Konnichiwa !
O genki desu ka?

Hari ini hari Minggu, besok udah mulai ulangan kenaikan kelas. Jujur, gue takut! Takut nggak naik kelas lantaran nilai matematika gue yang nggak pernah tuntas pas ulangan. Paling besar nilai gue cuma 40. Hiks ~

Nggak terasa deh udah hampir setahun gue bersama anak2 11 IPA 2. Banyak suka dan duka. Eh, menurut gue lebih banyak sukanya. Kenapa? Soalnya selama setahun inilah gue enjoy bareng mereka.

Berawal dari kisah gue duduk pertama kali dengan cowok yang nggak gue kenal, namanya Suwira. Dengan malu-malu gue duduk di sebelah dia, di bangku paling belakang *bukan mau mojok ya!* Si cowok gendut ini terlihat alim di luar, tapi di dalamnya bejat! Menyebalkan! Suka GR, ke-PD-an, aaahhh!!! Menyebalkan! Tapi sekaligus menyenangkan duduk di sebelahnya, dijamin awet muda deh :) Dia orangnya lucu, dan dia orang pertama yang dekat dengan gue di semester pertama.

Semakin berjalannya waktu, gue ketemu sama sahabat2 gue, Dewi, Siska, Ratih, Rocella, Gloria, Marmut, Chobieta, dan semuanya :D gokil abis mereka semua dan gue nggak bakal lupakan mereka semua..

To Ratih, Dewi, Siska..
You guys always in my heart ~

To Billy Wong (I always called him senpai, I don't know the reason),
Thank you to take care of me, thank you to help me, especially for the films :D Hehehehe... Arigatou gozaimasu ~ *deep bow*

Ehmm..
Bukan cuma persahabatan sebenarnya yang gue dapet di kelas 11 IPA 2. Untuk urusan cinta gue juga dapet...
To Mr. A (I'm too shy to write his name)
Thank you to loving me :*
Sekarang hubungan kami renggang. Mungkin dia risih dengan sifat perhatian gue. Yah, tapi inilah gue... Gue emang makin perhatian sama orang yang gue sukai dan gue makin berani ambil resiko demi orang itu. Entah gue ini cewek bodoh atau cewek berlebihan. Yaaa, beda tipis lah.. Hehehe..

Dasar endut, gue suka sama lo tauuukkk!!! (>o<"
Gue sempet stress mikirin elo ~ Ngeliat reaksi lo yang beda banget di SMS sama di sekolah. Gue kira lo cuma mainin gue ~

Ehm ehm...
I don't have any time for love ~ :O

Okay then,
Check this out ! XD
My lovely Eleven Science two

yang duduk
Kiri - kanan : Inez, Grolia, Yoana, Natalia, Ivana, Devi, Sisca, Denisa (saya), Bu Retno (wali kelas), Teofani, Chobieta, Bianca, Rocella, Ratih, Hanny, Dewi, Siska, Maria Mutiara, Tiffany

yang berdiri
Kiri - kanan : Suwira, Justin, Ananta, Joseph, Felix, Davin, Ciputra, Billy, Andrio, Yohanes, Jessica, Arswenlia, Vonny, Risnawati, Teddy, Harris, Yogi, Edwin (yang di belakang), Sugiono, Jovian, Eka, Vincent, Rendy, Andreas, Adrian

What a lovely class !!! :'D ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar