Senin, 23 Januari 2012

Sincia Sinciaaa...!!!

Selamat malam aa~~
Oe balik lagi ngeposting aaa..
Sincia sinciaaa...
Angpao mana angpao..

Hahahaha.. Gak jelas ah !

Happy Chines New Year bagi yang merayakan :D
Kalo gue nggak ngerayain, gue bukan Chinese.
Tapi Imlek atau Sincia ini bisa jadi cobaan terberat buat orang-orang yang berusaha mengempiskan perut a.k.a DIET. Gimana nggak ? Makanan bertebaran di mana-mana *bukan dibuang*. Air liur pun menetes...
Aaaaahhh~~~~ Sedap !
Gue sih makan dengan santai. Gue susah gemuk sih ! Tunggu ya, gue ngunyah daging dulu...

Kali ini gue nggak keliling2 buat sanjo alias minta sumbangan, eh, maksudnya... Dateng ke rumah temen buat ngerayain Sincia bareng. Sekarang sih gue cuma jalan2 keliling kota Palembang. Hohoho... Lumayanlah, daripada cuma diem di rumah nggak jelas..

Nggak ada yang terlalu spesial bagi gue hari ini..
Oh ya, ada ding..
Hari ini, adek gue belajar ngelukis. Nggak pake kanvas, nggak pake cat minyak.
Dia pake cat air sama kertas gambar A3. Entah kenapa gue excited banget. hihihi..
Gue tempel kertas A3 di tembok kamar belajar. Gue sedia'in segala perlengkapannya, cat air, kuas, tempat cat, air, sama koran buat tatakan. Adek gue mulai ngelukis... Tanpa sketsa !
Katanya sih, gambar mobil lagi isi bensin... Tapi kok orangnya sekecil upil ? Yaahhh.. Namanya anak-anak..
Lagipula dia punya bakat seni kayak gue. Hohoho..

Heemmm...
Mungkin sampe di sini dulu postingan gue kali ini.

Bai Baiiiii...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar