Sabtu, 27 Agustus 2011

What a Lovely Saturday :D

Konbanwa~
Tumben banget hari ini gue posting malem. Hehehe... Soalnya gue baru aja pulang dari jalan2 sama doi gue :D
Hohohohoo..

Hari ini, Sabtu tanggal 27 Agustus 2011. Gue seneng banget akhirnya gue bisa jalan2 sama cowok gue. Haha.. Padahal tiap pulang sekolah ketemuan. Mungkin kita jalan2 di waktu yang nggak tepat *banget*. Berhubung bentar lagi Lebaran, biasalah... Pada beli baju sama belanja2 gitu. Jadinya ya.... Tau sendiri kan. Mall2 di Palembang cuma ada 3, masyarakat ada bejibun

Kemarin, gue udah janjian sama cowok gue jam 1 di PIM (Palembang Indah Mall). Gue udah seneng banget tuh ! Sampe nggak bisa tidur, eh, bisa tidur ding. hehehe..  Pas paginya, gue bangun jam 9 terus siap2. Nggak kayak biasanya. Maklum, gue lagi excited banget. Terus gue baru nyadar kalo papa gue lagi maen golf. Biasanya, kalo papa udah maen golf, suka lupa waktu ! Huwaaaa.... Untungnya papa gue pulang jam setengah 12. Tapi gue masih bisa santai tuh. Gue masih makan yogurt, adek gue lagi maenan boneka, mama gue lagi dandan, eh papa gue mandi. Pas jam setengah 1 lewat, gue baru ganti baju. Pake celana pendek orange, kaos kuning spongebob, sama sweater punya mama gue. Yup, ini dandanan gue sehari2. gak jelek2 amat lah. Hahahaha... Kalo diliat dari kacamata seorang fashionista yang matanya minus 10.

Jam setengah 1 lewat dikit, gue sama keluarga berangkat. Pas keluar kompleks, masih lancar. Di lampu merah, mulai rame, tapi masih bisa jalan mobil2nya. Di sekitar PTC (Palembang Trade Center) mulai macet, tapi masih lumayan. Di sekitar PS (Palembang Square) mobil2 ngantri pada mau masuk mall. Ngantrinya sampe panjaanngg banget. Gue jadi mikir, mereka ini apa nggak ngeliat ya ? Tau di mall itu parkirnya udah penuh, bahkan ada yang parkir di luar, masih aja kekeuh mau masuk. Itu pun kalo kebagian parkir, kalo kagak ? Terus, gue ngelanjutin perjalanan ke PIM. Awalnya cowok gue ngasih tau gue supaya kalo udah di jalan, jangan ngelewatin Ramayana. Bukan karena ada kuntilanak lagi balap karung sama pocong, tapi M A C E T ! ! Untung ada papa (baca : sopir pribadi) yang ngerti jalanan *ya iyalah!* Jadinya bisa cari jalan pintas. Namun apa daya, di mana2 macet bookk ! Padahal udah deket PIM, macet menghalangi ! Persis tuh kayak di Jakarta yang sumpek minta mampus. Akhirnya papa gue cari2 jalan pintas yang ternyata eh ternyata... makin macet dan makin jauh dari tempat tujuan ! Huwaaaaaaa.... macetnya sampemobil2 nggak bisa jalan, motor2 nggak bisa nyalip2, becak nggak bisa terbang (lho?!). Gue udah putus asa banget nget nget...!!! Apalagi cowok gue udah nungguin gue di timezone. Sorry honeeeeeyyyy....

Akhirnya gue nyampe di PIM dengan selamat tanpa cacat apa pun. Gue buru2 ke lantai 3, tempat cowok gue nungguin gue. Pas nyampe di lantai 3, gue langsung masuk ke timezone. Gue ngeliatin cowok gue udah sekarat gara2 nungguin gue yang lama banget. Hehehehe... Setelah itu, gue sama cowok gue langsung pergi ke bioskop yang nggak jauh dari timezone. Wuih, bioskop rame juga nih. Tapi nggak rame2 amat sih. Rame gara2 udah pada libur lebaran semua *kayaknya*. Gue milih nonton Kung Fu Panda 2 (3D). Lumayan buat hiburan plus kangen2an sama dia setelah sehari nggak ketemu *walaah*. Untung masih bisa nonton di jam 13.50.Kalo nggak, harus nunggu tuh sampe jam 16.00. Kami berdua masuk deh ke studio 1.

Kung Fu Panda 2 dimulai :D
Kami dikasih kacamata 3d. ya iyalah, kan filnya 3D. Nah, gue jadi bingung nih. Bukan masalah kacamata 3D-nya gue pake di mana, tapi GIMANA pake kacamatanya. Ok, gue keliatan kampungan. Tapi sorry ya ! Bukan karena gue kampungan. Tapi secara gue pake kacamata cin ! Mana mata gue minus 2 lagi. Burem2 gimana gitu. Pertama, gue copot kamata minus gue, terus pake kacamata 3D. Asli, nggak keliatan apa2. Teks kagak keliatan, gambar2nya juga nggak jelas. Daripada gue sia2 ke bioskop tapi nggak ngerti ceritanya, mending gue pake kacamata minus, terus pake kacamata 3D juga. Ajib mamen ! Keliatan ! Cihuiii.... *nari kecak*

Kung Fu Panda 2 keren abis mameeeeeennnn...

Yah, sampe di situlah acara gue jalan2. Habis itu kami pulang. Bye bye :D
Nice day with you, dear :*

1 komentar: