Sabtu, 20 Agustus 2011

Lagi GeJe nih Gue..

Konnichiwaaaa~
Haah, hari ini gue lagi geje alias gak jelas banget nih mau ngapain. Posting pun nggak tau mau nulis apaan. Biasanya sih kalo lagi geje, gue selalu ngelakuin hobby gue, yaitu  menggambar.

Yup, bagi gue menggambar itu udah mendarah daging di tubuh dan jiwa gue. Entah udah berapa ribu kertas yang gue hamburger hambur-hamburkan, beberapa sketch book yang gue beli selama ini cuma buat menggambar ato sekedar coret-coretan pas nggak ada mood menggambar. Gue hobi menggambas sih nggak tau sejak kapan, yang pasti gue seeneng aja pas udah mencoret-coret di atas kertas. Pokoknya serasa udah mencurahkan isi hati gue.

Orang bilang kalo orang menggambar perasaan hatinya. Emang bener kok.
Kalo gue menggambar orang lagi seneng ato senyum gitu, palingan perasaan gue lagi biasa-biasa aja ato malahan lagi seneng.
Sedangkan kalo gue menggambar orang lagi sedih ato nangis, ato apalah yang keliatan mellow, paling gue lagi ngantuk, suntuk, ato emang lagi sedih beneran.

Selama ini sih gue kebanyakan nggak pernah bikin gambar orang lagi marah. Soalnya gue anaknya nggak pernah marah. Bad mood pun gue nggak pernah gambar muka orang bad mood. Gue kan anaknya penyabar, baik hati dan tidak sombong. Hahahahaha :D

Oke, hari ini posting sampe di sini dulu.
Gue bener-bener pusing sekarang ini. Nggak tau kenapa akhir-akhir ini gue pusing banget. Cowok gue juga ikutan sakit. :'(
Maaf ya sayang, kamu jadi ikutan sakit. Get Well Soon lovely :*
God bless u alwys..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar