Sabtu, 13 Agustus 2011

Adek Gue Nih ! *bangga banget*

Konnichiwa !
Kali ini gue pake gue-elo aja deh. Biar gaul getho.

Hari ini gue mau ngebahas tentang adek gue satu-satunye *jeng jeng*. Namanya Dean. Embul-embul gitu. Kata orang-orang sih kita nggak mirip. Kalo gue liat sih emang rada nggak mirip, adek gue embul, gue kurus. Adek gue embul, gue imut. Kata tukang sampah pacar gue sih, jatah makan gue diambil sama adek gue. Nggak kok sodara-sodara ! Malahan rebutan. Aneh, gue ternyata nggak gampang gendut. Gue emang ditakdirkan langsing kali ye :P

Bahas adek gue. Sekarang ini adek gue udah kelas 1 SD *wah, udah gede !*. Sekolahnya deket sekolah gue, malahan di seberang jalan doang makanya bisa sekalian berangkat lah. Nggak usah bolak balik. Jadi inget pertama kali dia jadi murid SD. Pake celana merah, seragam putih, dasi merah, topi merah. Beuh, geli banget ngeliat dia mukanya cemas. Nggak tau tuh cemas apaan. Dikirain mau disiksa kakak kelas kali ye ? Emangnya SD ada acara MOS segala apa ? Cacacacacacacacape deh..!!
Ternyata, adek gue masuk jam 7, pulang jam 8. Kalo gitu ngapain juga ke sekolah kalo cuma sejam ?! Pasrah aja dah..

Emang nggak berasa kalo adek gue cepet banget gede. Perasaan dulu masih kecil, masih kribo, suaranya masih cempreng *sekarang juga masih*..
ini adek gue masih kecil + kribo (umur berapa yak ?)

Hohohohohooo...
embul-embul kan ? :D hahahahahahha...

plis yg diliat jangan gue...

Beda kan ? Itulah transportasi transformasi dari adek gue yang kayak buntelan kentut tapi unyu-unyu *alay*. foto yang di atas itu pas keluarga gue lagi di pangkal pinang. Kebetulan gue sama dia udah libur sekolah, ya udah ikut melancong daripada gue bengong, ditinggal pacar ke Jepang pula *huhuhuhuu*.

Gue sering jahilin adek gue sampe nangis. Tapi nggak sampe melukai. bisa-bisa bonyok gue diterkam nyokap. Ada sensasi tersendiri pas ngejahilin adek gue. Rasa terpuaskan :P hahahahahahaha *sadis ah!*

Udah dulu, ya. Mau nge-date nih. Hahaha, nggak kok. gue mau mandi. hohoho...
dadaaaahhh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar