Jumat, 19 Agustus 2011

17-an di Sekolah Gue

Konnichiwa !
Wawawaaa... Kalo diliat dari judulnya, gue telat posting 2 hari nih ! Maklum, internet gue emang edan. Pas nggak lagi penting2 banget, internet cepet connect. Giliran punya niat aja, pasti ngadat. Kagak jodoh sama yang punya kali ye ? :p

Hari Rabu tanggal 17 Agustus, hari kemerdekaan Indonesia yang ke-66. Wah, ternyata udah tua juga ya Indonesia. kira-kira kalo digambarkan sebagai kakek ato nenek, udah banyak uban sama keriput-keriput gitu. Tapi Indonesia kagak keriput kok ya ! Hahahaha :D

Di sekolah gue yang tercintrong bikin acara 17-an. Biasalah, sekolah-sekolah pada bikin acara. Yes ! Gue seneng banget sama event-event gini. Soalnya kan nggak belajar *ketauan banget malesnya*. Banyak lomba-lombanya. Ada lomba poster, catur, band, cerdas cermat PKn & kitab suci, Master of Technology, merangkai bunga, banyak deh ! Nggak selese kalo gue sebutin di sini. Sebenernya sih gue pengen ikut lomba poster. Apalagi lomba grup, gue paling seneng tuh. Setidaknya kalo gue minder kan masih ada temen-temen gue yang lain. Hahahaha.. Karena ada temen gue yang lebih pengen ikutan lomba itu, gue ngalah deh. Daripada bikin perkara. Gue kira gue nggak bakal ikut lomba apa pun pas event ini. Ternyata gue diajak buat ikut lomba merangkai bunga ! Kira-kira gue bisa nggak ya ? Gue kan estetika-nya BURUK ! Apa pun gue bilang OK walopun kata Einstein (??) itu jelek. Tapi pengalaman deh. lagipula ada temen-temen gue kan. Gue mah tinggal tancep-tancepin tangkai bunga itu doang.

Eh, tapi ada untungnya gue nggak ikut lomba poster. Ada jagoan yang bisa ngalahin gue secara TELAK ! Dia jago banget nggambar + teknik pewarnaannya keren abis ! Mampus deh gue..
glek... Tingkat dewa...

Tuh kan.. Untung aja gue nggak ikutan. Kalo gue mah, mati sebelom berperang. Ckckckck..
Gimana nggak ? Kemampuannya yang tingkat dewa itu masa mau tanding sama gue yang kemampuannya cuma segede upil dewa ?! Nggak banget deh ! Mending gue mundur pertama kali daripada gue gugup pas nggambar itu. Gue salut sama dia. Sebenernya sih yang bikin gambarnya spektakuler itu dari teknik pewarnaannya. Coba liat aja ndiri. Karya yang H I D U P. Mungkin kalo Leonardo da Vinci masih hidup, dia bakal sujud sembah pake sesajen (lho?!). Eh, nggak mungkin kali ye. Hahaha...

Sementara di kelas gue yang sumpek, ikut beberapa lomba. Hampir semuanya lah. Ada yang menang, ada yang kalah. Tapi kebanyakan kalah sih *kecewa*. Temen gue, namanya Suwira. Dia ikut lomba cerdas cermat kitab suci gitu. Menang sih juara 1, tapi sombongnya minta mampuuuuuuuuuuuss..!! Dia ngomong,"Wessss,, aku juara satu ! Hore horee.." *gaya autis*. Gue ngeliatin dia aja sampe autisnya reda. Jiah, cuma dapet medali (palsu) emas gitu doang seneng. Kalo dapet piala, baru dong seneng ! Gitu doang... Eh, gue keliatannya iri banget yah ? Ah, nggak juga. Gue nggak iri soalnya gue nggak pernah menang lomba apa pun (jiah). Ada juga juara Master of Technology. Cuma juara 3, tapi nggak apa-apa, yang penting menang (woohoo...!!).

Begitulah cerita gue tentang 17-an di sekolah gue.
Semoga Indonesia tambah jaya, bebas korupsi, narkoba, dan semakin maju ! Amiiinnn~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar