Sabtu, 23 September 2017

2年間、ありがとう。

24 September.

Ketemu lagi sama tanggal yang satu ini.
2 tahun yang lalu, hidup gue mulai punya warna baru. Warna itu mulai nampak ketika gue ketemu lu, bertambah colorful ketika lu memilih gue untuk mendampingi lu tepat di tanggal itu.

Nyangka nggak sih, kalo kita berdua bakalan ketemu lagi sama tanggal itu?

Awalnya gue mikir kalo nggak bakalan ketemu, terlebih melihat kita yang sebenarnya cukup bertolak belakang. Lu yang keras anunya sifatnya dan langsung berani bicara ketika ada hal yang nggak benar, lalu gue yang sejujurnya lebih demen diem ketimbang marah-marah dan terlahir tidak peka ini.... gue sendiri waktu itu gak yakin.

Banyak kerikil yang bikin tersandung, banyak batu gede yang meniban, tapi banyak pula bunga matahari yang mengelilingi. Seimbang antara suka dan duka, dan berhasil kita lalui dengan semangat dan kegigihan. Rasa sayang dan kepercayaan perlahan tumbuh dan melindungi hubungan kita.

Kadang kita suka nostalgia kejadian-kejadian yang udah lalu, ujung-ujungnya gue malu sendiri gara-gara kesalahan yang gue perbuat waktu itu. Iyalah malu, kesalahan yang gue ga mau inget malah diungkap lagi... Lu juga malu kan kalo gue ungkit-ungkit masa lalu lagi? 😜 Tapi ujung-ujungnya kita ketawain apa yang udah terjadi dulu. Ketawa lucu sekaligus miris, kenapa kok dulu bisa bego banget ya? Kenapa kok dulu bisa ngelakuin hal kayak gitu? Kenapa dulu gue gak peka banget?
#sekarangmasihgakpekasih

Tapi lu udah mulai berubah.
Udah lebih pengertian dari yang sebelumnya. Dulu masih egois,  well gue juga egois sih #lol. Tapi lu tetep berusaha mengerti gue yang susah dimengerti ini. Gue pun mulai mengerti tentang lu. Gue mulai bisa melepas sisi egois dan berusaha peka ketika bersama lu.

Dan satu hal yang paling gue syukuri adalah lu udah terbuka dengan gue.
Nggak, bukan buka baju.... Lu udah jujur dengan gue, bahkan cerita banyak hal mulai dari hal yang penting sampe yang nggak penting. Lu tau kan kalo lu dulu masih males curhat ke gue? Maunya dipendam sendiri, ujung-ujungnya sih cerita sendiri ketika udah gak tahan dipendam. Itu pun kita jarang ngobrol hal-hal yang serius, seringnya cuma ngomongin anime, hal-hal Jejepangan, kucing, dan baby talk (iye kite sering baby talk). Tapi sekarang kita udah mulai sering bicara hal-hal yang serius. Bahkan masalah-masalah hidup yang dulu lu anti ngomongin, sekarang mah ngomong aja. Habis ini lah, itu lah, macem-macem... Gue sebagai pendengar yang baik #eeaa mendengarkan dengan seksama ditambah dengan pelukan hangat.

Kita juga anak nakal. Rela bolos demi satu sama lain. Rela batalin rapat organisasi demi ketemuan, rela bolos kerja demi main di temjon bersama. #okesip
Gapapa, yang penting sama kamyu~ Ya jangan sering-sering nakal sih, ntar dimarahin wkwkwk (?)

😇 😇 😇 😇 😇

Terima kasih ya udah percaya sama gue, meskipun gue sering ngelakuin kesalahan-kesalahan baik sengaja maupun nggak sengaja. Gue pun percaya sama lu, gue yakin bahwa lu adalah pribadi yang baik dan bertanggung jawab dengan kehidupan lu sendiri. Gue pun akan bertanggung jawab dengan hidup gue sendiri. Gue ingin selanjutnya kita sama-sama berkembang. Saling memahami, saling percaya, saling menyayangi, saling melindungi, dan saling mendukung satu sama lain. Gue akan mendukung keputusan lu selama hal itu benar dan positif serta punya tujuan yang jelas dan masuk akal kenapa lu ambil keputusan itu.

Lu pernah bertanya, "Lu risih nggak sih kalo gue manja?" *ucapan ini diucapkan dengan baby talk, gak gue tulis versi aslinya demi keselamatan hidup kalian yang membaca #kaloada*
Jawabannya sih nggak risih. Cuman kadang kesel aja, wong gue lagi main HP malah ketutupan sama muka lu wkwkwkwkwkwk tapi ya gue gak risih.

Lu pernah bertanya, "Kenapa lu sayang sama gue? Padahal gue jelek, padahal gue nggak punya apa-apa."
Gue selalu tertarik karena sifat, dan ketika sudah saling mengenal satu sama lain, gue merasa nyaman dan cocok, maka gue akan sayang dengan sendirinya. Rasa sayang ini pun belom tentu menentukan gue mau jadi pacar atau nggak. Gue yakin ingin jadi pacar lu karena gue yakin lu baik dan bisa memimpin sekaligus membimbing gue, meskipun gue agak khawatir apakah lu tahan dengan sifat gue yang kekanak-kanakan. Gue sering bilang kan, harta dan penampakan bukanlah prioritas dalam menjalin hubungan. Dan gue yakin jika bersama lu, diri gue pun berkembang menjadi lebih baik.

💜 💛 💜 💛 💜 💛

Terima kasih selama 2 tahun ini sudah menyayangi dan melindungi gue. Ini memecahkan rekor dalam dunia perpacaran gue (?) yang sebelumnya belum pernah sampai selama ini. Gue amat bersyukur kepada Tuhan karena telah mempertemukan lu dan gue. Love you!

Happy 2nd Anniversary 💜

Tidak ada komentar:

Posting Komentar