Senin, 19 Desember 2011

Woohoo ! XD

Konbanwa !!!
Gimana nih kabarnya ??? :D
Hehehe...
Tumben banget gue mau posting jam segini.
Biasa juga kagak *ngomong dewek jadinya*

So...
2 hari menjelang KEBAKARAN.
Gyaaaahhhhh...!!!!! Щ(OдO Щ)
Gak tau maksud gue ??
Gak tau beneran ?

Pura-pura gak tau ?
Pura-pura polos ??
Masa gitu aja gak tau ?
Piye tho iki ??
Hahahaha..
Kebakaran yang gue maksud itu... *anak sekolahan pasti tau. Atau setidaknya anak yang pernah sekolah atau anak yang kesekolah-kolahan (?)*
Bagi raport men !
Saat-saat mendebarkan yang akan anda rasakan ketika sampai di gerbang sekolah anda ! Dan adrenalin anda akan teruji saat menaiki anak tangga menuju lantai tiga di mana kelas anda berada, sodara-sodara ! Keringat dingin mengucur deras, sodara-sodara ! Tak terbayangkan rasanya ! Cobalah !!! It works !!!


Hehe..


Intinya, pasrah aja lah kepada Yang Maha Kuasa... A(―‚―)
Nilai gue juga gak bagus-bagus amat pas di sekolah.. Remedial bisa dijadiin menu santap gue kali ya...
Paling ujung-ujungnya didamprat bo-yok..
Oke. Kayaknya gue harus berubah deh.
Bukan jadi POWER RANGERS ya !
Lu kate gue pembela kesialan kebenaran kayak pahlawan bertopeng-nya si Sinchan ?!
Gue mah Wonder Woman men... Bhahahahaha..!!!


Di penghujung posting ini..
Gue cuma mau waktu buat posting lebih banyak soalnya udah mulai gak terurus lagi ni blog *ada 2 lagi blog gue -__-*. Liat nih... Blog gue yang satu ini udah mulai banyak debu, berkarat, tikus di mana-mana... Apalagi blog gue yang cuma khusus tugas TIK ?! What ta hell !

Hemm...
Apa lagi ya ? Lupa mau ngetik apa lagi...
Oh ya,
Kesibukan gue akhir2 ini ngerjain mading buat lomba yang menurut gue GAK FAIR !
Gue benci banget kalo ada lomba yang pake acara polling2 sms segala. Bukannya gue egois, tapi menurut gue itu gak fair banget. Menang itu gak cuma dari banyaknya polling sms, tapi dari karyanya.
Tapi kalo minat,
KETIK GEMES(SPASI)SMA XAVERIUS 1(SPASI)TIM 2 kirim ke 9080
Cuma buat operator AXIS nih !!!
Gue butuh banget dukungan lo semua...
Tim 2 itu tim gue !
Ayo !! Kirim dukungan sebanyak2nya !
Kata Bu Tiwi *guru kesayangan gue*,"Coba kalau murid Bangau ini semua kirim sms, alumni-alumni berserakan di mana aja... Mbludak kantor tu...."
Kalo gue mikir *ya iyalah* bener juga kata Bu Tiwi.
Tapi yang gue rasain, dukungan sekolah nggak terlalu meriah dibandingkan dengan lomba-lomba lain, kayak olimpiade yang sambutannya meriah banget..
Sakit hati juga rasanya...

Eh, panjang ya postingan gue ?
Hahaha... Tumben loh...

Sampe sini dulu aja deh :)
See ya next time !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar