Kamis, 15 Desember 2011

AAAAAAAAAHHHHHHH (?)

Haallloooooo....
Finally I'm come back !
Pada kangen yak ? Kangen yak ? yak ? yak ?
Hihihihi..

Posting gue yg terakhir itu....
5 November 2011
Dan hari ini...
Tanggal 15 Desember 2011 !
Berapa lama ya gue gak posting. Maklum aja ya, gue sibuk sama persoalan2 duniawi (maksud gue itu ya sekolah yang menurut gue menyiksa lahir dan batin). Mampus serasa mau mati aja.

Oke, gue gak mau bahas itu lagi.

So, sekarang gue udah selesai ulangan, tapi gue gak tau mau ngapain besok di sekolah.
Bengong kayak orang bego ?
Jadi orang bego yang terbengong-bengong ?
Auk akh gelap.

Oh ya, berhubungan dengan ulangan gue, gue jadi punya kesimpulan berdasarkan soal2 yg guru buat :
Biologi : bentak gurunya
Agama : Sembah gurunya
Matematika : sembelih gurunya
Sejarah : cipok gurunya *eh?*
B. Inggris : bentak gurunya
TPB : colek gurunya
B. Indonesia : siapkan bazoka buat gurunya
Seni budaya : Cipok + sembah gurunya
Fisika : sembelih pake bazoka gurunya
KWN : Sembah gurunya
Kimia : bentak gurunya
Orkes : bentak gurunya
TIK : colek gurunya
Elektronika : kasih upil ke gurunya (kata2 keramat punya temen gue, namanya RATIH)

Kira-kira begitulah...
yang gue yakin tuntas di raport gue adalah...
SENI BUDAYA >___<

hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar