Selasa, 11 Oktober 2011

Tomorrow !!!

Konnichiwa !
O genki desuka ?
Hohohoo...
Gomen gomen~~
Udah lama posting nih ! Hehehe.. :))
Maklum, banyak tugas yang bikin stress + galau~ Gw mulai kena virus2 G A L A U + sdikit insomnia gara2 tugas integratif yang udah gw sumpah2in di posting sebelumnya *lebay ah*
Oke, tugas itu udah selesai, udah dikumpul, SANTAI MAMEN !!
Hahahaha.. :DD

T A P I . . . .

*Gw paling gak seneng sama yg satu ini*
You know ?
Besok gw bakal terima raport mid semester !!!!!!!!
Kebayangkan gak sih ?!
Gw bukannya seneng, tapi G A L A U     B A N G E T    T A H U K K    !!!
Nilai gw ancur semua....
Nilai IPA gw ancur semuaa..
Dan yang gw yakin tuntas cuma Seni Budaya doang.. Hiks~~~~
Apa kata dunia ??!! :'O
Bahasa Indonesia aja jelek nilainya... T___T
Apa kata ortu gw nanti ??!!

Aaahh~~
Ini emang masih mid semester...~~
Habis mid ini gw bakalan berjuang, bikin nilai gw naik semua. Ganbatte for me !!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar